SELAMAT KEPADA PT MANGGALA ATAS PENGHARGAAN UTAMA – GMP AWARD KEMENTERIAN ESDM TAHUN 2024

Selamat kepada PT MANGGALA atas Pencapaian Penghargaan UTAMA pada PENGHARGAAN KAIDAH TEKNIK PERTAMBANGAN YANG BAIK (GMP Award) TAHUN 2024 – ASPEK STANDARISASI DAN USAHA JASA PERTAMBANGAN – KEMENTERIAN ESDM TAHUN 2024, yang diserahkan langsung secara resmi oleh Kementerian ESDM pada hari Rabu, 25 September 2024 bertempat di Hotel Bidakara – Jakarta.

Dari 1.700 perusahaan pemilik izin IUJP (Jasa Pertambangan), 28 perusahaan yang diumumkan untuk mendapatkan penghargaan ini.

PT Manggala termasuk salah satu dari 28 perusahaan tersebut yang diundang Kementerian ESDM untuk mendapat penghargaan tersebut.

Pencapaian PT Manggala untuk GMP Award Tahun 2024 ini meningkat dari tahun sebelumnya mendapat Peringkat Pratama.

Tahun ini PT Manggala berhasil mendapat Penghargaan Utama serta maju ke panggung untuk menerima penghargaan secara langsung dari Direktorat Jenderal Mineral dan Batubara – Kementerian ESDM.

Sebagai wakil PT Manggala yang dipilih yaitu project di PT GAM, penghargaan ini dapat meningkatkan kepercayaan PT GAM untuk dapat terus memberikan porsi lebih besar untuk target produksi Manggala di tahun berikutnya.

Tujuan utama ajang GMP Award ini sebagai motivasi terus untuk MANGGALA mencapai target produksi nasional dan terus sustain bisnisnya. Produksi Tercapai Karyawan Sehat Selamat Bisnis Perusahaan Terus Berkembang dan Growth. GOOD MINING PRACTICE FOR GOOD BUSSINESS SUSTAINABILITY.

SUKSES TERUS PT MANGGALA.

Manggala Bisa

Manggala Pasti Bisa

Manggala Luar Biasa

Titan Bisa

Titan Pasti Bisa

Titan Luar Biasa

Bagikan Artikel

LinkedIn
WhatsApp
Facebook

Hubungi Kami

Titan Infra Energy merupakan salah satu perusahaan infrastruktur dan logistik energi yang berkembang pesat di Indonesia. Berdiri sejak 2005 silam, Titan Infra Energy mengelola dan mengembangkan sejumlah lini bisnis mulai penambangan batubara, pengelolaan infrastruktur hingga logistik. Dengan dukungan sumber daya manusia yang terampil, berpengalaman serta profesional di bidangnya tak bisa dipungkiri di usia mendekati dua dekade, Titan Infra Energy mempunyai pengalaman yang luas dalam mengelola dan mengembangkan infrastruktur energi.
Alamat :

Graha Anabatic,
Jl. Scientia Boulevard Kav. U2,
Summarecon Serpong,
Tangerang, Banten 15811 – Indonesia

Telepon :

+62 (21) 80636888

 
Email :

info@titaninfra.com

© Hak Cipta 2022. Dilindungi Undang-undang. Titan Group.